082320410740 [email protected]

“Benarkah?” Berita Paytren Ditutup Hoax Atau Fakta?

paytren ditutup

Klarifikasi mengenai berita tentang Paytren ditutup, karena akhir-akhir ini banyak sekali berita berseliweran. Foto di atas hanya salah satu contoh

dan di bawah ini yang tulisannya berwarna merah adalah penjelasan yang saya copas dari salah satu grup bimbingan bisnis Paytren

Ini benar kah?
Hoax itu gak bener..
Hoaxx
Yg bener itu ada salah satu produk investasi di PAM yg dihilangkan

Sedang VIRAL lagi nih berita tentang Paytren yang sebenarnya biasa aja, tapi malah dibesar-besarkan…

Saat Anda mendapatkan informasi tersebut, santuy aja menanggapinya karena memang beritanya aja yang dibikin wow, padahal sebenarnya biasa aja kok. 😁

Biar gampang, COPAS aja postingan ini untuk merespon berita tersebut, biar semakin banyak yang tercerahkan dan tidak terbawa suasana. Ok? ☺

Biar tidak jadi penasaran, ini 2 judul berita yang Saya temui:

Paytren Milik Ustadz Yusuf Mansur Bubar

Paytren Yusuf Mansyur Tamat Riwayatnya?

Gimana? Sudah tercengang dengan judulnya belom? Hehehe

Pastinya, Anda kaget & langsung muncul pikiran kurang positif setelah baca judulnya (apalagi mitra baru). Udah, ngaku aja. 🤭

Biar jelas dan Anda tercerahkan kembali, sebelumnya sudah Saya jabarkan di t.me/Treni_Net/1030 bahwa saat ini Paytren mempunyai 3 perusahaan:

  1. PT. Veritra Sentosa Internasional, yang menaungi Paytren eMoney, aplikasi khusus bayar-bayar.
  2. PT. Paytren Aset Manajemen, manajer investasi syariah pertama untuk investasi reksadana.
  3. PT. TRENInet Sentosa Internasional, perusahaan yang menaungi bisnis direct selling /penjualan langsungnya. Kita sekarang sebagai mitra bisnis @TRENI_net, yang dulu pebisnis Paytren.

Nah, berita yang lagi VIRAL tersebut adalah tentang perusahaan PAM (Paytren Asset Manajemen), yang memang memberhentikan 1 produk reksadana yaitu reksadana falah.

Yang mana belom memenuhi kuota dana terkumpul seperti syarat yang ditentukan OJK (Otoritas Jasa Keuangan), itu aja intinya.

Jadi, biasa aja.
Ibarat kita punya warung, jualan tahu, tempe, daging, dll… nanti yang gak laku, ya gak di jual lagi. Produk lain tetep jalan, nangkep? 😇

Hanya saja yang tersebar itu beritanya membesar-besarkan, judulnya kurang lengkap untuk memancing pembaca. Tahu sendiri kan kalao brand Paytren itu sudah terkenal banget, jadi sedikit aja berita kurang positif, pasti rame. Hihihi

Tenang saja, semua sesuai dengan regulasi, taat aturan. Solusi terkait investor PAM pun sudah ada, investor bisa ambil dana investasi reksadananya atau di pindahkan uangnya ke reksadana produk Syafa.

Berita seperti ini dibikin biasa aja, Kita gak perlu BAPER menanggapinya. Justru dengan berita seperti ini malah menjadi pupuk lagi disaat Paytren lagi mau naik-naiknya. Disyukurin aja, alhamdulillah. 😇

Semoga postingan ini bisa mencerahkan & bermanfaat buat Anda, untuk merespon berita yang sedang VIRAL.

Supaya tidak semakin banyak yang gagal paham dengan judulnya, Anda boleh bantu SHARE postingan ini ke grup-grup yang Anda ikuti. Sip? 👌

Berbagi tak pernah rugi, semoga dengan bagikan info ini ke mitra lain menjadi tambahan amal ibadah Kita. Aamiin

Jadi Apakah anda masih berfikir bahwa Paytren ditutup?

dari penjelasan di atas, bisa kita simpulkan bahwa Paytren itu bukan ditutup melainkan ada 1 produk reksadana yaitu reksadana falah yang diberhentikan atau tidak diperjual belikan

kalau masalah penulisan judul itu bisa dipastikan hanya untuk menarik pembaca supaya mau meng klik artikel tersebut

tapi yang bahayanya adalah ketika ada orang yang membaca judulnya saja tapi tidak membaca isi artikel secara keseluruhan dan tidak membaca sedikitpun isi artikel tersebut

Meskipun memang ada berita yang membesar-besarkan yang tidak sesuai dengan fakta

Kini Anda tau Fakta berita tentang Paytren ditutup itu hanya Hoax

karena yang benar itu adalah salah satu produk yang di jual belikan di Paytren Aset Manajemen di hilangkan atau diberhentikan

dan karena anda sudah tau bahwa ternyata berita Paytren ditutup itu hanya Hoax,

Apakah anda juga sudah tau kalau daftar jadi Mitra Bisnis Paytren itu hanya Rp 11.000

Bukan Rp 10.100.000 atau Rp 350.000

tapi hanya Rp 11.000 anda sudah bisa jadi Mitra Bisnis di Paytren

Tertarik untuk jadi Mitra Bisnis?

Klik tombol di bawah ini untuk info Manfaat mendaftar Rp 11.000 Menjadi Mitra Bisnis Reguler

Share Agar Teman Anda Juga Tau...!
error: Content is protected !!
Mulai chat
Ada yang bisa kami bantu?
Hallo
Ada yang bisa kami bantu?
chat kami via WhatsApp